Sunday 11 November 2012

Pertamina Trans Kontinental - Tong Yeong Tug Co. Ltd Garap Proyek Donggi - Senoro


JAKARTA - Pertamina Trans Kontinental (PTK) menandatangani Memorandum of Understanding (nota kesepahaman) dengan Tong Yeong Tug Co. Ltd, untuk bekerja sama dalam pelaksanaan operasionalisasi proyek Donggi -Senoro LNG Terminal, Senin (5/11). 

Penandatanganan dilakukan oleh President Director PTK, Ahmad Bambang dan President & CEO Tong Yeong Tug Co. Ltd, Jang Seokhyo.

Menurut Ahmad Bambang, ditandatanganinya MoU tersebut menunjukan itikad baik dari kedua perusahaan untuk melaksanakan kerjasama dalam penanganan potensi-potensi bisnis kedepan.

"Semoga MoU ini merupakan sebuah awal dari kerjasama operasi dalam hubungan yang saling menguntungkan bagi kedua perusahaan khususnya PTK demi meng"grab" setiap potensi bisnis yang ada,"ujar Ahmad Bambang.

Tong Yeong Tug Co. Ltd merupakan perusahaan pelayaran yang berlokasi di Korea, yang kini memiliki 5 unit Tug Boat berkapasitas cukup bervariasi dari 4200 - 6000 HP. Tong Yeong Tug Co. Ltd berdiri pada tahun 2001,  dengan kuantitatif performance perusahaan secara overall menunjukan company growth yang cukup signifikan. Ini  merupakan salah satu pertimbangan PTK mencoba untuk menggali potensi bisnis dan bekerja sama dengan Tong Yeong Tug Co. Ltd. (pertamina.com)

No comments:

Post a Comment