Friday 9 November 2012

Jelang HUT ke-55, Pertamina Siap Resmikan 13 Project


Jakarta - Aspirasi Pertamina untuk menjadi perusahaan Fortune 100 yang meng-energize Asia pada 2025 perlu didukung oleh berbagai strategi bisnis yang berkompeten. Banyak tantangan yang mesti dilalui oleh Pertamina untuk mengantarkan Pertamina sebagai perusahaan energi yang terintegrasi.

Memasuki usianya yang ke-55 pada 10 Desember 2012 mendatang, Pertamina telah menyiapkan berbagai Priority Initiaves yang membuktikan  Pertamina sudah berubah dari perusahaan migas menjadi perusahaan energi. 13 Project Priority Initiaves akan diresmikan bersamaan dalam rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun Pertamina pada 10 Desember mendatang. Direncanakan project tersebut akan diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

Tiga belas Project Priority Initiaves tersebut disampaikan oleh Direktur Utama Pertamina, Karen Agustiawan usai meninjau Gallery Progress Update Priority Initiatives 2025 di Ruang Pertamax Lantai 21, Kantor Pusat Pertamina, Selasa (6/11). "Saya harapkan pihak-pihak yang terlibat dalam project tersebut untuk selalu berkoordinasi  agar proyek ini bisa diresmikan oleh Presiden. Karena hal ini untuk menunjukkan bahwa Pertamina ini sudah berubah untuk menjadi perusahaan Energizing Asia 2025," kata Karen. (www.Pertamina.com)

No comments:

Post a Comment