Sunday 2 September 2012

SEA FOOD NELAYAN KHARISMA PELABUHAN PANGKALANSUSU

PANGKALANSUSU (Telukharunews)- Sea Food Nelayan Kharisma yang berkedudukan di areal Pelabuhan TPI Pangkalansusu menyediakan berbagai jenis ikan laut dan ikan air tawar bakar dan digoreng. yang masih segar dan bebas formalin atau jenis pengawet lainnya.

Menurut Dewi, ada ikan kerapu, bawal, kakap, jenahar, pari dan lain sebagainya. Ikan bakar maupun ikan goreng yang tersedia di Sea Food Nelayan Kharisma diramu dengan ramuan bumbu spesial tradisional, sehingga menimbulkan aroma dan citarasa yang khas Minang.
“ Selain ikan panggang, ikan goreng tepung, cumi2, udang dan kepiting, kami juga menyediakan ayam penyet, bebek panggang dan goreng tepung yang dikombinasikan dengan sambal lado hijau khas nelayan Pangkalansusu,” kata Dewi saat ditemui Telukharunews di gerai Sea Food Nelayan Kharisma, Minggu (2/9).

“Semua ikan di tempat kami dijamin bebas formalin atau jenis pengawet lainnya,” tambahnya

Selama ini kami hanya menjual nasi khas masakan Padang juga kari dan soto yang dilengkapi dengan berbagai jenis minuman segar termasuk juice buah-buahan pilihan, tapi kini sudah kami lengkapi dengan Mie Tiauw, Mieso, Mie Aceh dan Bakso yang selalu ditanya oleh pelanggang kami. Tambahnya.

Menjawab pertanyaan Telukharunews, Dewi menjelaskan, harga yang kami patokkan relatif murah dan bersaing bila dibandingkan dengan yang lainnya, di Medan misalnya, sehingga sajian kami dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Disamping itu, lokasi Sea Food Nelayan Kharisma juga sangat strategis dan memiliki pemandangan langsung ke arah laut serta panorama perumahan nelayan di kawasan tepi pantai Pelabuhan Pangkalansusu, Kelurahan Beras Basah, Kecamatan Pangkalansusu, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara.

No comments:

Post a Comment