Tuesday 15 May 2012

PERTAMINA UNIT BISNIS EP LIRIK BANTU 1 UNIT AMBULANCE


Salam Komando : Bupati Inhu, Yopi Aryanto salam komando dengan FM UBPEP Lirik Tryono
saat penyerahan mobil Ambulance.

Telukharunews – Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat, Pertamina Unit Bisnis EP (Eksplorasi & Produksi) Lirik melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) telah memberi bantuan 1 unit mobil Ambulance  yang dilengkapi dengan peralatan operasi darurat kepada Puskesmas Kecamatan Lirik.

“Semoga mobil Ambulance ini dapat dipergunakan semaksimal mungkin untuk keadaan darurat, mengingat bahwa rumah sakit besar sangat jauh dari Lirik. Satu jiwa sangat kami hargai,” kata Triyono saat menyerahkan mobil Ambulance tersebut kepada Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto beberapa waktu lalu.

Menurut Field Manager Pertamina Unit Bisnis EP Lirik, Triyono, bantuan ini merupakan wujud rasa terima kasih kami kepada masyarakat dan pemerintah setempat yang telah mampu secara bersama-sama menjaga hubungan harmonis dengan Pertamina sehingga kegiatan operasional kami di daerah ini dapat berjalan dengan langcar dan kondusif.

Pada kesempatan itu Triyono mengingatkan, Pertamina adalah objek vital yang nota bene adalah aset  negara, milik kita bersama. “Oleh sebab itu  diharapkan agar Pemda dan masyarakat setempat dapat tetap menjalin kerjasama yang baik sehingga Pertamina dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, dan dapat memenuhi target produksi yang telah ditentukan oleh pemerintah,”ujarnya.

Sementara Bupati Indragiri Hulu, Yopi Aryanto atas nama pribadi dan masyarakat maupun kedinasan menyampaikan terima kasih kepada Pertamina Unit Bisnis EP Lirik atas bantuan satu unit Ambulance. “Semoga UBPEP Lirik akan sukses selalu dalam melaksanakan kegiatan operasionalnya di wilayah Indragiri Hulu dan sekitarnya,” kata bupati yang masih berusia 31 tahun itu. 

No comments:

Post a Comment