Saturday 8 June 2013

Camat Pangkalansusu Buka Turnamen Sepakbola HUT RI ke 68

Camat Pangkalansusu, Drs.Sukhyar Muliamin, M.Si saat melepas balon.
PANGKALANSUSU – Camat Pangkalansusu, Drs.Sukhyar Muliamin, M.Si yang juga bertindak selaku Pembina kegiatan HUT RI ke 68 telah membuka secara resmi Turnamen Sepakbola yang ditandai dengan pelepasan balon terbang di lapangan Anjungan Katapa Teluk Aru jalan Tambang Minyak Pangkalansusu, Sabtu, 8 Juni 2013.
Tari Persembahan dari etnis Melayu
Camat Pangkalansusu dalam sambutannya antara lain mengharapkan kepada 16 club yang mengikuti turnamen ini supaya bermain dengan sportivitas yang tinggi. “Sebab kegiatan olahraga ini adalah bertujuan untuk saling mempererat persaudaraan sesama warga Pangkalansusu juga warga Besitang yang kebetulan ada satu club dari Besitang yang berpartisipasi dalam turnamen ini,” Sukhyar Muliamin.
Tari Saman dari etnis Aceh 
Sebelum acara puncak pertandingan perdana dimulai antara club Bapor Pertamina Pangkalansusu melawan club Tunas Remaja Pulau Sembilan Pangkalansusu, juga digelar atraksi drumband Yaspen Pangkalansusu, Tari Persembahan Melayu dan Aceh yang dibawakan oleh siswi SMP dan SMK Dharma Patra Pangkalansusu yang kemudian disusul dengan Tarian Karo yang ditampilkan oleh siswi SMK LPPN (Lembaga Pendidikan Pebangunan Nasional) Batu100 Bukit Rata Pangkalansusu secara apik sehingga Muspikaplus Pangkalansusu sempat memberi saweran.
Tari etnis Karo
Selain itu, juga direncanakan oleh pihak Panpel akan diadakan semacam Pasar Murah (Pasar Rakyat) dan berbagai kegiatan lain diantaranya lomba menggambar untuk anak-anak dan remaja, demi menyemarakkan menyambut HUT RI ke 68.  

No comments:

Post a Comment