Monday 11 March 2013

Manajemen Ekonomi Pemerintah Baik

Presiden SBY menerima Ketua Dewan Pembina Partai Gerinda Prabowo Subianto di Kantor Presiden, Senin (11/3) sore. (foto: laily/presidenri.go.id)

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kantor Presiden, Senin (11/3) pukul 15.30 WIB. Prabowo Subianto didampingi Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon.

"Secara berkala, saya selalu berjumpa dengan kepala negara. Kita bahas berbagai masalah," ujar Prabowo, dalam keterangan pers seusai diterima Presiden SBY.

Prabowo menyampaikan, dalam pertemuan tadi Presiden SBY menjelaskan tentang program dan kebijakan-kebijakan pemerintah di berbagai bidang, terutama ekonomi, politik, dan hubungan internasional.

"Manajemen ekonomi pemerintah cukup baik. Pemerintah banyak mendengar kritik kami sehingga dalam 3-4 tahun ini perkembangan ekonomi pun terlihat. Harus dihargai, bahwa Pemerintahan SBY lah yang menarik Indonesia keluar dari IMF," Prabowo menjelaskan.

Menurut mantan Panglima Kostrad tersebut, pertemuan yang berlangsung hampir dua jam ini juga sangat positif. "Overview yang disampaikan oleh Presiden SBY sangat kompherensif. Saya mendapat satu gambaran yang sangat penting," Prabowo menambahkan.

Prabowo juga mengutarakan, bahwa Presiden secara berkala menyampaikan gambaran ini kepada tokoh-tokoh politik Indonesia lainnya. Sebagai pimpinan salah satu partai, Prabowo merasa penjelasan Presiden SBY sangat penting.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo turut memberikan saran kepada Presiden SBY tentang target subsidi untuk orang-orang miskin.

Mendampingi Presiden SBY antara lain Mensesneg, Sudi Silalahi dan Seskab, Dipo Alam.
Sumber: www.presideri.go.id

No comments:

Post a Comment