Sunday 6 January 2013

RTD HUT Harian Waspada ke-66 Di Pangkalansusu Dipadati Belasan Ribu Warga

Ilustrasi
PANGKALANSUSU, Telukharunews- Tidak kurang dari 12.000 warga se-Wilayah Teluk Aru, Langkat, Sumatera Utara memadati Lapangan Sepakbola Anjungan Teluk Aru, Pangkalansusu hanya untuk menyaksikan Ustadz kondang M.Nur Maulana dari Jakarta, Minggu (6/1/2013).

Kehadiran ustadz Maulana dan Bupati Serdang Bedagai, Ir.H.Tengku Erry Nuradi yang juga adalah Cawagubsu periode 2013-2018 disambut meriah oleh belasan ribu warga di Pangkalansusu terkait acara RTD (Road to Dakwah) yang juga merupakan salah satu kegiatan untuk memperingati HUT ke-66 Harian Waspada sekaligus sebagai syiar Islam.

Ir.H.T. Erry Nuradi,M.Si
“Saya yakin kehadiran ustadz Maulana akan mampu membangkitkan semangat kaum muslimin di Pangkalansusu dan sekitarnya,” ujar Tengku Erry.

Namun sayangnya, kehadiran ustadz Maulana ke Pangkalansusu sempat mengecewakan banyak warga karena mereka tidak dapat melihat wajah ustadz berciri khas kocak yang selalu menyapa audiens dengan mengucapkan “Jamaah....... oh jamaah.”

“Pasalnya, tempat bertausyiah ustadz Maulana bukan merupakan panggung. Jadi kami tidak bisa melihat wajahnya. Padahal kami rombongan sengaja datang dari Gebang ke Pangkalansusu untuk melihat ustadz Maulana dan Tengku Erry,” ujar Siti Salmah.  

No comments:

Post a Comment