Thursday 31 January 2013

Ir. A. Edy Hermantoro,M.Si, Direktur Jenderal Migas yang baru


Ir. A. Edy Hermantoro, M.Si (foto www.migas.esdm.go.id)
JAKARTA (Telukharunews) - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik, hari Kamis (31/1) melantik Sekretaris Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi, Ir. A. Edy Hermantoro, M.Si  menjadi Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi, Kamis (31/1/2013).

Kepala Biro Hukum dan Humas Kementerian ESDM, Susyanto dalam Press Release, Kamis (31/1/2013) menyebutkan, selain pelantikan Direktur Jenderal Migas juga telah dilantik 6 pejabat struktural eselon I dan 4 pejabat struktural eselon II.

Berikut nama-nama Pejabat Struktural Eselon I dan II lainnya yang dilantik: 

Eselon I
  1. Drs. Mochtar Husein, Direktur PLP Bidang Kesejahteraan Rakyat pada Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) menduduki jabatan baru menjadi Inspektur Jenderal Kementerian ESDM. 
  2. Ir. Rida Mulyana, M.Sc, Kepala Biro Perencanaan dan Kerja sama Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM menjadi Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi.
  3. Ir. F.X. Sutijastoto, M.A, Staf Ahli Bidang Investasi dan Produksi menjadi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan ESDM. 
  4. Dr.Ir. Hadi Purnomo, M.Sc., DIC,  Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan menjadi Sekretaris Jenderal Dewan Energi Nasional.
  5. Prof. Dr.Ir. I Gusti Nyoman Wiratmadja, Guru Besar Institut Teknologi Bandung menjadi Staf Ahli Bidang Kelembagaan dan Perencanaan Strategis.
  6. Dr. Ir. Djadjang Sukarna, Sekretaris Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan.

Eselon II 
  1. Ir. Maritje Hutapea, Direktur Bioenergi pada Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi menjadi Direktur Konservasi Energi pada Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi 
  2. Dr. Ir Dadan Kusdiana, M.Sc, Kepala Sub Direktorat Penyiapan Program Bioenergi pada Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi menjadi Direktur Bioenergi pada Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi.
  3. Ir. Alihuddin Sitompul, M.M., Kepala Sub Direktorat Program Tenaga Listrik pada Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan menjadi Direktur Aneka Energi Baru dan Energi Terbarukan pada Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi. 
  4. Ir. M. Yunus Dwi Rahardjo, MT, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana pada Pusdiklat Migas menjadi Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Minyak dan Gas Bumi.


No comments:

Post a Comment