Thursday 12 September 2013

PT Pertamina EP Asset-I Pangkalansusu Field Laksanakan Khitanan Massal

Foto bersama di depan Poliklinik PT Pertamina EP Pangkalansusu (Foto THNews)
PANGKALANSUSU, (Telukharunews.com) – PT Pertamina EP Asset-I Pangkalansusu Field laksanakan pengkhitanan massal terhadap 50 anak dari keluarga prasejahtera dari Kelurahan Bukit Jengkol, Kelurahan Berasbasah, Desa Alur Cempedak, Sei Siur, Pintu Air dan Desa Tanjung Pasir, Kamis 12 September 2013.

Dalam acara itu, Manager Pertamina EP Asset-I Pangkalansusu Field, Dirasani Thaib menyebutkan, selain untuk memperingati Sewindu PT Pertamina EP yang didirikan pada 13 September 2005 lalu, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Pertamina EP terhadap warga masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar wilayah operasi perusahaan.

“Sebagai perusahaan yang kini sedang giat-giatnya menggali sumber daya alam berupa minyak dan gas bumi untuk memenuhi kebutuhan energi di daerah ini, maka pada kesempatan ini kami mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar kegiatan Pertamina EP di daerah ini dapat berjalan lancar, aman dan membuahkan hasil, sehingga keberadaan kami dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah ini," kata Dirasani yang baru menjabat sebagai Field Manager PT Pertamina EP Pangkalansusu.
Menjawab pertanyaan Telukharunews.com, salah seorang warga yang anaknya ikut dikhitan menyampaikan terima kasih kepada Pertamina yang ternyata masih tetap peduli dengan warga masyarakat di daerah Pangkalansusu.

“Kami doakan semoga Pertamina dapat meningkat produksinya sehingga kami juga dapat menikmati hasilnya secara langsung, seperti yang dilakukan pada hari ini,” kata pria beranak 2 yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sementara informasi yang diperoleh dari Assistant Manager Legal & Relations PT Pertamina EP Asset-I Pangkalansusu Field, Daniel Munthe, selain menerima kain sarung, baju koko dan peci, 50 anak yang dikhitan juga menerima uang talikasih sebesar Rp50.000,-/anak. (fi)

No comments:

Post a Comment