Monday 9 September 2013

Liza Djohry Lantik Pengurus Yayasan Sosial Pangkalansusu Periode 2013-2016

Liza Djohry melantik pengurus Yasosu Pangkalansusu
PANGKALANSUSU (Telukharunews.com) – Liza Djohry selaku Ketua Pembina Yayasan Sosial Pangkalansusu telah melantik kepengurusan Yasosu periode 2013-2016 di Gedung YASOSU Pangkalansusu, Minggu, 8 September 2013.

Penandatanganan berita acara
Liza Djohry menyerahkan berita acara pengangkatan kepada Ketua Yasosu, Tjun Yu.
Liza Djohry dalam arahannya mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik dapat memenuhi janji-janji mereka untuk bekerja keras tanpa pamrih demi mengembangkan kehidupan sosial yang berkeadilan di tengah kehidupan bermasyarakat berdasarkan falsafah Pancasila dan AD=ART Yasosu.
Foto bersama dengan Dewan Pembina
Sebagai wadah sosial, Liza mengharapkan, Yasosu dalam mengemban tugas sosial kemasyarakatan tidak boleh membeda-bedakan etnis, suku dan agama.

“Kita semua adalah sama, mahluk Tuhan. Oleh sebab itu kita harus bekerja atas dasar kemanusiaan, persaudaraan, kerukunan dan kasih sayang,” ujar putri kelahiran Desa Pulau Kampai, Kecamatan Pangkalansusu, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara.

Liza Djohry
Menjawab pertanyaan Telukuharunews.com mengenai keabsahan Yasosu, Liza menjelaskan, keberadaan Yasosu dikukuhkan melalui Akta Pendirian Yayasan Sosial Pangkalansusu No.16 Tahun 2011 yang diperkuat dengan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Ham RI No.AHU-6905.AH.01.04 Tahun 2011.

Sementara sekretaris Yasosu, Pahala Lim dalam sambutan atas nama pengurus menyebutkan, pelatikan ini merupakan titik kami untuk lebih memperlihatkan kepedulian terhadap masyarakat agar mereka “tahu” keberadaan kami dan “mau” bersama-sama kami untuk menggalang persatuan dan kesatuan dalam mengembangkan kegiatan sosial khususnya di lingkungan masyarakat Pangkalansusu.

“Untuk itu kami mohon dukungan semua pihak agar kami dapat menjadikan Yayasan ini sebagai organisasi kemasyarakatan yang bekerja dengan hati bersih tanpa pamrih berdasarkan kemanusiaan, persaudaraan, kerukunan dan kasih sayang,” kata Pahala Lim.

Acara hiburan yang diisi dengan tarian berbusana etnis dari siswi-siwi Yaspen Pangkalan Brandan dan remaja putri Pangkalansusu.

Siswi Yayasan Pendidikan Pangkalan Brandan unjuk kebolehan menari
Remaja putri etnis Tionghoa Pangkalansusu dengan aksinya.
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh unsur pengurus Angsapura, Lion Club dan beberapa unsur pengurus social dari Kuala Simpang Aceh Tamiang, Medan, Pangkalan Brandan, Tanjungpura, Stabat dan Binjai.

Adapun susunan kepengurusan Yasuso selengkapnya sbb:

Dewan Pembina: Liza Djohry, Yudi Senjaya, Ir.Sutopo, Rudi Hartono dan Agus Toni.

Dewan Pengawas: Junaidi Ngadio, Suryanto al Ming Kun, Pendy, Kok Hui al Darmawi dan Sabar.

Dewan Pengurus:

Ketua dan wakil ketua: Tjun Yu al Yusuf, Jenliek al Toni dan Fendi.

Sekretaris: Pahala Lim dan Minah.

Bendahara: Eddy Susanto dan Pau Heng al Benny

Humas Internal: Anwar, Sim Po Meng dan Dalmi Susanto

Humas eksternal: Hendra dan Hendera al Kin Lie  

Dan dilengkapi dengan seksi-seksi lainnya. (fi)


No comments:

Post a Comment