Thursday 12 May 2011

PT Pertamina EP Pangkalansusu Terima Penghargaan Dari Bupati Langkat

THNews, Pangkalansusu

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu berkenan memberikan piagam penghargaan kepada PT Pertamina EP Pangkalansusu yang diterima oleh Field Manager Sigit Gunanto, Senin (9/5) di Balairung Anjungan Negeri Aru Pangkalansusu.

Selain Pertamina EP, JOB Pertamina-Costa, PT Pertamina Gas Domesti Depot Pangkalansusu, PT Jaya Baru Pertama, PT Karimun Aromatik, dan Pimpinan Proyek PLTU Tangjung Pasir juga menerima penghargaan serupa atas partisipasi mereka sehingga Balairung Anjungan Negeri Aru Pangkalansusu yang dicita-citakan masyarakat Pangkalansusu dapat terwujud dan diresmikan pada hari ini.

Ngogesa Sitepu dalam sambutannya antara lain menyampaikan, terwujudnya pembangunan Balairung Anjungan Negeri Aru, tidak terlepas dengan adanya dukungan penuh dari dunia usaha dan masyarakat Pangkalansusu. Ini membuktikan, para elit pimpinan yang berada di Kecamatan Pangkalansusu, saudara Camat, Kapolsek, Danramil beserta pimpinan perusahaan dan masyarakat donatur mampu membangun bersinergi turut bertanggungjawab terhadap kemajuan di wilayahnya khususnya dalam mempersiapkan sarana fasilitas fisik bagi terbina generasi yang bermoral.

“ Untuk itu saya menyampai apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pihak yang telah memberikan bantuan moril dan materil sehingga Anjungan Negeri Aru Pangkalansusu dapat diselesaikan, dan diresmikan pada hari ini,” kata Bupati.

Pada bagian lain Ngogesa menjelaskan, dalam pencapaian mewujudkan visi masyarakat Langkat yang religius dan berbudaya terhadap pembangunan sarana yang menjadi kebutuhan di masyarakat, memang tidak seluruhnya dapat dipenuhi oleh pemerintah karena keterbatasan anggaran yang menggunakan skala prioritas.

Oleh sebab itu peran serta masyarakat dan perusahaan sebagai wujud tanggungjawab sosial memberikan kemanfaatan di masyarakat harus tetap dibina. Dan kepada masyarakat, Ngogesa Sitepu mengharapkan agar masyarakat juga dapat menjaga aset-aset perusahaan yang ada di sekitar lingkungannya, sehingga hubungan yang saling menguntungkan dapat terus terjalin.

No comments:

Post a Comment