Saturday 7 May 2011

KUPT Kecamatan Babalan Lepas 7 Guru Yang Pensiun


THNews, Babalan

Kepala Unit Pelaksana Tehnis Dinas P&P Kecamatan Babalan, Herlina, Spd melepas 7 orang guru yang telah menyelesaikan masa bhaktinya dalam dunia pendidikan melalui acara perpisahan di aula SDN 050746 Babalan, Pangkalan Brandan pekan lalu.

Dalam sambutannya, Herlina menyampaikan terima kasih kepada Drs. Rudi Buang, Mukijo Ama, Spd, Azizah, Spd, Nurhayati, Elwi Elis, Maswida dan Arnisyah atas jasanya selama mengabdikan diri dalam dunia pendidikan di wilayah Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Sedangkan kepada para guru yang masih dinas diharapkan tetap dapat menjalin kerjasama antara Dewan Guru dan Kepala Sekolah dengan sebaik-baiknya, dan yang tatkala pentingnya, kita semua harus meningkatkan prestasi dan kinerja agar lebih maju di masa mendatang.

Pada kesempatan itu, Eva Ernis atas nama seluruh guru di Kecamatan Babalan menyampaikan ucapan selamat bagi guru-guru yang telah berhasil menyelesaikan masa dinasnya sampai usia pensiun.

“Semoga bapak dan ibu dapat menikmati masa pensiun dengan sebaik-baiknya dan mendapatkan rahmah dan perlindungan dari Yang Maha Kuasa. Dan kami juga menyampaikan permohonan maaf andai kata ada kesalahan dan kesilapan terhadap bapak dan ibu-ibu semasa masih bertugas," kata Eva Ernis

Sementara Drs. Rudi Buang (pengawas SDN Babalan) yang telah memasuki usia pensiun, menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjalani tugas ada perbuatan dan tuturkata kami yang kurang berkenan di hati rekan-rekan yang masih bertugas. “ Jabatan adalah amanah sang maha pencipta. Semua kita kembalikan kepada Sang Pencipta,” ujarnya. (Mahmuddin)

No comments:

Post a Comment