Thursday 6 January 2011

M. JAMIL KETUA DEPI ANCAB SOKSI PANGKALANSUSU

Pangkalansusu, TelukHaruNews

Muhammad Jamil akhirnya terpilih untuk menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara periode 2010-2015.

Seusai medapatkan pengesahan dari Sekjen Drs. Zulkarnain Lubis atas nama Ketua DEPICAB SOKSI Kabupaten Langkat, H. Ngogesa Sitepu yang disaksikan oleh Camat Pangkalansusu, Drs. Suhyar Mulyamin, Msi, Ketua terpilih Muhammad Jamil berjanjikan akan membangkitkan kembali kiprah dan citra SOKSI di Kecamatan Pangkalansusu yang sudah lebih dari 20 tahun vacuum.

Susunan pengurus DEPIANCAB SOKSI Pangkalansusu periode 2010-2015 adalah sbb.: Ketua Muhammad Jamil dengan 5 orang wakilnya, Sekretaris Zulkarnain, SE dengan 2 orang wakilnya. Bendahara, Suarmin dengan 3 orang pembantunya. Selain itu juga dilengkapi dengan 11 Bidang yaitu, Organisasi & Keanggotaan; Pendidikan; Pekerja, Petani & Nelayan; Seni Budaya & Olahraga; Pemuda & Pelajar; UKM & Koperasi; Pemberdayaan Perempuan; Kerohanian; Kependudukan; Hukum; dan Pengabdian Masyarakat.

Camat Pangkalansusu, Drs. Suhyar Mulyamin, Msi selaku Dewan Penasehat mengucapkan selamat kepada ketua terpilih beserta unsur pengurus Depi Ancab SOKSI Kecamatan Pangkalansusu, semoga pengurus baru dapat bekerjasama dan menjadi mitra pemerintah setempat dalam upaya meningkatkan harkat dan martabat warga Pangkalansusu untuk menuju masyarakat yang adil dan makmur dengan cara mengamankan roda perekonomian dan pembangunan di daerah ini. (F1)

No comments:

Post a Comment