Tuesday 25 January 2011


SYAHRIAL E.SIMANJUNTAK KETUA PPP PANGKALANSUSU (2010-2015)

Pangkalansusu, telukharusnews

Setelah melalui perjalanan panjang, akhirnya Musancab PPP Kecamatan Pangkalansusu yang dibuka oleh Korwil Langkat-Binjai, Nurul Azhar Lubis di Gedung Serba Guna Pangkalansusu, Jumat (10/12) menetapkan Syahrial Effendi Simanjuntak (41) sebagai Ketua PPP Anak Cabang Kecamatan Pangkalansusu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara periode 2010-2015.

Syahrial berhasil mengungguli dua rivalnya, Pajuan Tarigan (ketua lama),dan Bujamil Daud (mantan anggota DPRD Langkat) setelah memperoleh 14 suara, sedangkan kedua rivalnya masing-masing memperoleh 1 suara.

Selain Korwil Langkat-Binjai, Musancab PPP Pangkalansusu juga dihadiri oleh unsur pengurus DPC PPP Langkat yang dipimpin oleh Nur Cholis (ketua), Camat Pangkalansusu, Drs. Syukhyar Muliamin, Msi dan 8 Ranting PPP sebagai peserta.
Syahrial, pimpinan Pondok Pesantren Al Yusriah Sei Meran Pangkalansusu yang juga anggota Komisi I DPRD Langkat menjelaskan, visinya kedepan adalah mengembangkan sayap partai dengan cara menggalang silaturrahim dengan seluruh lapisan masyarakat dan membina kembali semangat perjuangan PPP. Sedangkan misinya adalah berusaha membangkitkan perekonomian rakyat umumnya dan seluruh warga PPP serta berupaya membangkitkan kembali aura PPP di daerah ini.

Adapun susunan kepengurusan Ancab PPP Pangkalansusu periode 2010=2015 sbb.: Ketua Syahrial Effendy Simanjuntak. Sekretaris Bujamil Daud. Bendahara, Fatimah. Mereka dibantu oleh Wakil Ketua, Ridwan, Pajuan Tarigan, Ramli, M. Nazib, M. Nasir dan Taufiq. Wakil Sekretaris, A. Hamid, Ridwan, Rosmaini dan Yurnalis. Sedangkan Ketua dan Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Partai adalah Fachruddin dan Sutan Syahrial. Sekretaris Fachruain Rokan. (s17)

No comments:

Post a Comment