Saturday 11 March 2017

Khalid Budiman Juara Gebyar Karaoke Pangkalan Idol-1



Khalid Budiman diapit Andri dan Jonathan. Foto THnews

LANGKAT, Khalid Budiman warga Kota Pangkalan Brandan berhasil menyingkirkan 50 orang peserta Gebyar Karaoke Pangkalan Idol-1 melalui 2 tembang lagu berjudul “This Love” yang dipopulerkan oleh Maroon 5 dan lagu “Kesedihan” (tembang manis dari Sammy).

Sementara Ferry warga Kota Besitang berada di urutan kedua dengan 2 lagu pilihannya yaitu “The Way You Look At Me” (Cheistian Bautista) dan lagunya John Legend “All of Me”. Sedangkan di urutan ke tiga diraih oleh Egi warga Kota Pangkalansusu dengan menembangkan lagu “Rasa Percaya” dari U9 dan lagu berjudul “Kasih Jangan Kau Pergi” yang dipopulerkan oleh Yoda.

Untuk Juara Harapan I hingga III masing-masing adalah Chyntia Verrani (Pangkalan Brandan), Andriano (Medan) dan Adel (Pangkalansusu).

Dari 50 peserta lomba karaoke selama 2 hari (4-5 Maret 2017) tercatat sebanyak 10 peserta yang tersaring oleh Juri Jonathan dan Andri yang berhak melaju ke final.

Para pemenang Gebyar Karaoke Pangkalan Idol-1 foto bersama dengan panpel. Foto THnews
Menurut pemilik Warkop Pangkalan, Andri kepada Telukharunews menyebutkan, tujuan diselenggarakan Gebyar Karaoke Pangkalan Idol-1 adalah untuk mewadahi hobi muda-mudi yang gemar menyanyi di wilayah Teluk Haru, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara.

“Siapa tahu, nanti bakat-bakat terpedam mereka bisa tersaluri pada event-event lainnya di tingkat Kabupaten Langkat dan mungkin juga hingga ke tingkat provinsi dan nasional,” imbuh Adri.

Warkop Pangkalan yang beralamat di jalan Tambang Minyak No.95 Pangkalansusu, Langkat memang tempat mangkal muda-mudi untuk berkaraoke-ria yang bebas miras dan non narkoba. “Jadi tempat kami ini benar-benar aman untuk memupuk bakat bernyanyi berdendangria bagi muda-mudi yang anti miras dan narkoba,” tambah Andri.

Salah seorang peserta sedang unjuk kebolehannya berkaraoke. Foto THnews
Pada kesempatan terpisah, Badruddin al Barons yang juga maniak karaoke mengharapkan agar pengelola Warkop Pangkalan dapat melestarikan karaoke di wilayah Teluk Haru, khususnya di Kota Minyak Pangkalansusu karena terbukti adanya peserta lomba karaoke yang berasal dari Kota Pangkalan Brandan, Besitang dan Kota Medan.

Menanggapi hal itu Andri menyatakan bahwa pihaknya memang merencanakan secara berkala akan digelar lomba karaoke ria dan hadiahnya juga akan lebih ditingkatkan lagi.

“Yang lalu kami hanya uji-coba dengan hadiah yang alakadarnya, yaitu Hadiah pertama Rp300.000,- plus piala, piagam penghargaan dan voucher karaoke. Hadiah kedua Rp200.000,- plus piala, piagam penghargaan dan voucher karaoke. Hadiah ketiga Rp100.000,- plus piala, piagam penghargaan dan voucher karaoke,” ujar Andri.

Sementara untuk juara harapan masing-masing diberikan uang pembinaan Rp50.000,- dan voucher karaoke selama 1 jam. Tambah Andri.

Harapan Andri pada Gebyar Karaoke Pangkalan Idol-2 mendatang acaranya dapat berlangsung lebih meriah dari Pangkalan Idol-1. (fi)

No comments:

Post a Comment