Saturday 18 March 2017

Akhiri Kunker di Kalbar, Presiden Jokowi Akan Meresmikan PLTG MPP Parit Baru


PLTG MPP Parit Baru 4 x 25 MW Jungkat, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah yang akan diresmikan Presiden Jokowi, Sabtu (18/3). (Foto: Humas/Fitri)

JAKARTA, Mengakhiri rangkaian kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar),  Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dijadwalkan akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Pemberian Makanan Tambahan (PMT), Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) di Desa Sungai Kunyit, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah dan meresmikan PLTG MPP Parit Baru 4 x 25 MW Kalimantan Barat, di Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Sabtu (18/3) pagi, Presiden dan rombongan akan bertolak ke Kabupaten Mempawah dari  Singkawang.

Selanjutnya, Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan, didampingi oleh Gubernur Kalimantan Barat menuju Lokasi Penyerahan KIP, PMT, PKH dan KIS, di Desa Sungai Kunyit, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah dengan berkendaraan mobil.

Usai membagikan KIP, PKH, dan KIS, Presiden dijadwalkan akan meresmikan PLTG MPP Parit Baru 4 x 25 MW Jungkat, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah.

Presiden Jokowi selanjutnya akan meninjau panel data, maket proyek yang diresmikan, dan meninjau Fasilitas PLTG MPP Parit Baru 4 X 25 MW.

Usai kegiatan tersebut, Presiden Jokowi akan langsung menuju Bandar Udara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat.

Dari Bandara Supadio, Presiden Jokowi akan bertolak menuju Jakarta menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85 dengan menempuh sekitar satu setengah jam perjalanan.

Presiden dan rombongan diperkirakan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta  pada sore hari. (Sumber: Setkab RI)

No comments:

Post a Comment