Thursday 30 October 2014

Menteri ESDM Sudirman Said : Pending Matter dan Program Prioritas Akan Segera Diselesaikan


Menteri ESDM, Sudirman Said

JAKARTA – Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral, Sudirman Said akan segera melakukan pertemuan dengan Para Pejabat  Eselon I dan II dilingkungan Kementerian ESDM guna menginventarisir permasalahan – permasalahan yang menjadi pending matter Kementerian ESDM.

“Saya akan meninjau seluruh keputusan yang pending yang sebetulnya sudah bisa diputuskan tetapi terkendala oleh beberapa sebab. saya akan coba dalam satu dua hari ini menyelesaikannya dan apabila seluruh persayaratannya sudah memenuhi seluruh persyaratannya saya akan memutuskannya,” ujar Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral, Sudirman Said usai acara serah terima jabatan Menteri ESDM, Rabu (29/10/2014).

Ditambahkannya, “saya akan mengundang seluruh Dirjen untuk dan Eselon I untuk mempresentasikan pending matters program prioritas juga program kerja yang sudah disusun. The Botlenecking, mengurai sumbatan-sumbatan itu barangkali yang menjadi prioritas-prioritas saya”.

“Dan karena prioritas-prioritas saya adalah mengurai sumbatan-sumbatan yang ada maka saya harus menyakini seluruh mesin-mesin organisasi ESDM dan SKK Migas dan BPH Migas harus berfungsi dengan baik. Saya akan melakukan check up seluruh mesin organisasi apabila ada sumbatan-sumbatan saya akan melakukan penyegaran itu yang akan saya lakukan dalam satu dua minggu kedepan, mudah-mudahan semuanya dapat berjalan dengan lancar dan mohon dukungan dari temen-temen media semua,” imbuh Menteri.

Sumber: esdm

No comments:

Post a Comment