Wednesday 7 December 2011

Camat Pangkalansusu Beri Santunan Untuk 50 Anak Yatim

TelukHaruNews

Camat Pangkalansusu, Drs. Sukhyar Mulyamin, M.Si bersama Ketua PKK Kecamatan Pangkalansusu, Ny. Sri Kurniati S.M. diikuti oleh pemuka masyarakat, alim ulama dan unsur kepemudaan serta perangkat desa/kelurahan telah memberi santunan kepada 50 anak yatim yang berdomisili di Kelurahan Beras Basah dan Bukit Jengkol, Selasa (6/11/2011). Masing-masing anak memperoleh santunan sebesar Rp25.000,- per orang ditambah nasi kontak.

Dalam acara yang berlangsung di serambi masjid raya Bitrul Tajrian Pangkalansusu, Sukhyar menjelaskan, kegiatan yang diadakan pada hari ini selama menyambut 10 Muharram 1433 Hijriyah juga sebagai ujud rasa syukur bahwa sejak kepemimpinannya di Kecamatan Pangkalansusu kondisi di daerah ini dapat dikatakan cukup kondusif sehingga tercipta kerukunan antar etnis dan agama yang harmonis.

“ Saya atas nama pemerintah Kecamatan Pangkalansusu maupun secara pribadi menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat atas partisipasi dan dukungannya sehingga Kecamatan Pangkalansusu berhasil meraih juara pertama kecamatan terbaik tahun 2011 di Kabupaten Langkat,” kata Sukhyar.
Ketua PKK Kecamatan Pangkalansusu, Ny. Sri Kurniati S.M.

Pada kesempatan itu juga diadakan doa bersama yang dipimpin oleh Ka. KUA Pangkalansusu, Samaruddin agar warga Pangkalansusu dan para pemimpin bangsa ini, khususnya Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu, H.Syamsul Arifin, SE dengan harapan semoga Datuk Sri Lilawangsa selalu diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan dan sehat selalu termasuk H.Ngogesa Sitepu serta Camat Pangkalansusu, Drs.Sukhyar Mulyamin dan keluarga.

Masuk nominasi 6 besar

Di tempat terpisah, Sukhyar menjelaskan kepada TelukHaruNews, Kecamatan Pangkalansusu masuk nominasi 6 besar dalam pemilihan kecamatan terbaik di Provinsi Sumatera Utara. “Peristiwa merupakan andil dari seluruh elemen masyarakat Pangkalansusu, sehingga kecamatan ini bisa masuk dalam nominasi 6 besar,” kata Sukhyar.

No comments:

Post a Comment