Saturday 24 December 2011

Adrani Daulay Terpilih Sebagai Ketua PK KNPI Pangkalansusu Periode 2011-2014

M.Suhaimi,SSTP saat menyampaikan sambutan mewakili Camat Pangkalansusu

TeluHaruNews

Muscam PK KNPI Pangkalansusu ke VIII akhirnya memutuskan Adrani Daulay Sarjana Hukum sebagai Ketua PK KNPI Kecamatan Pangkalansusu, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara untuk periode 2011-2014 setelah melalui sidang pleno yang mendapat dukungan sepenuhnya dari AMPI, IPK, FKPPI, PPM, GPA, BKPRMI, PK KNPI Demisioner dan DPD KNPI Langkat.

Camat Pangkalansusu yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Pangkalansusu, M.Suhaimi,SSTP menekankan agar KNPI di daerah ini harus berkomitmen untuk membangun kebersamaan dan persatuan pemuda, agar bisa ikut andil memajukan kecamatan yang kita cintai ini.

"Kita akan membangun kebersamaan bersama pemuda, sehingga kedepan pemuda bisa bersatu dan beri kontribusi positif bagi masyarakat," tegas Suhaimi yang juga adalah salah seorang unsur pengurus DPD KNPI Langkat dalam Muscam PK KNPI Pangkalansusu ke VIII yang digelar di Gedung Serba Guna Pangkalansusu, Kamis (15/12/2011).

Suhaimi juga mengingatkan bahwa kepengurusan KNPI periode 2011-2014 memiliki tantangan untuk mewujudkan persatuan pemuda karena dalam beberapa tahun ke depan suhu politik akan memanas.

"Ini simbol persatuan pemuda, kita akan tunjukkan dulu negara kita bersatu karena pemuda, maka negara ini akan bersatu karena pemudanya kuat," kata Suhaimi.
Ketua DPD KNPI Langkat, M. Syamsul Harahap

Ketua DPD KNPI Langkat, M. Syamsul Harahap dalam sambutannya antara lain menekankan kepada Ketua PK KNPI Pangkalansusu yang akan terpilih sebentar lagi agar mampu untuk menanungi pemuda yang berada di Kecamatan Pangkalansusu.

“Sekarang momentum KNPI untuk menuju ke arah yang lebih baik, independen, dan tidak terjebak dalam kepentingan politik praktis,” kata Syamsul.

Dalam perbincangan dengan TelukHaruNews sesaat setelah terpilih, Adrani yang biasa disapa Ucok Daulay berjanji akan membawa KNPI sebagai lembaga milik semua pemuda.

"Saya ingin mengembalikan khitah KNPI sebagai wadah berhimpun organisasi," jelasnya.

1 comment:

  1. sebagai orang pangkalan susu saya juga sangat berharap agap KNPI bisa semangat menjalankan amanah Demokrasi agar kembali ke jalan yag benar yang hanya bersumber pada masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat.......masyarakat sangat ingin situasi yang kondusif agar bs ber juang untuk pemenuhan hidupnya.....kalau jalur ekonomi masyarakat aman maka akan aman juga semuanya.......................

    ReplyDelete