Sunday 21 July 2013

465 warga Prasejahtera Pangkalansusu terima bingkisan 2,3 ton beras

Hermansyah, anggota TNI AL Pos Pangkalansusu ikut menyerahkan bingkisan. Foto THNews.com
PANGKALANSUSU, Langkat (Telukharunews) – Warga Etnis Tionghoa Pangkalansusu yang tergabung di YASOSU bekerjasama dengan PSBBC (Pangkalansusu Basket Ball Club) telah menyalurkan bantuan 2.325 kg beras untuk 465 warga prasejahtera di Kecamatan Pangkalansusu, Minggu (21/7/2013).
Zulham Effendy mewakili Polsek Pangkalansusu
Pemberian bingkisan yang berlangsung di Gedung YASOSU (Yayasan Sosial Pangkalansusu) dilakukan warga etnis Tionghoa Pangkalansusu sebagai wujud kepedulian mereka terhadap warga prasejahtera di Kelurahan Berasbasah dan Kelurahan Bukit Jengkol, Kecamatan Pangkalansusu, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara.
Ik Hwa mewakili unsur pengurus YASOSU
 Menurut Juli Tan Jaya (koordinator pelaksana), mewakili unsur pengurus YASOSU, selain beras, bingkisan bantuan tersebut juga dilengkapi dengan 117 dus mie instant, 5 goni gula pasir, 465 pack teh  bubuk dan 20 dus kerupuk udang yang dikemas dalam 465 paket masing-masing berisi 5 kg beras, 10 bungkus mie instan, 1 pack teh bubuk plus kerupuk udang dan 1/2 kg gula pasir.

“ Bantuan ini kami berikan kepada warga prasejahtera tanpa memandang suku, ras dan agama, karena mereka adalah saudara-saudara kita yang nasibnya kurang beruntung,” kata Juli kepada Telukharunews.com

Panpel Bansos foto bersama unsur Muspika plus dan pengurus Yasosu
Sementara menurut salah seorang penerima bantuan yang tidak ingin disebutkan namanya menyatakan, kami sangat berterimakasih sekali dengan adanya bingkisan ini. “ Di saat harga sembako naik akibat adanya kenaikan harga BBM, paling tidak bantuan ini sudah meringankan beban kami di Bulan Suci ini (Ramadhan, red),” katanya. (fi)

No comments:

Post a Comment