Sunday 27 November 2011

PERGILAH KAMU

Oleh : Novi Yanti

Aku tak mau lagi percaya pada semua kasih sayangmu.
Tak mau lagi aku tersentuh pada semua pengakuanmu.
Kamu tidak akan mengerti rasa sakit ini.
Rasa sakit yang berasal dari kebohongan dari mulut manismu

Pergilah kau,Pergi dari hidupku.
Bawalah semua rasa bersalahmu.
Pergilah kau....................
Pergi dari hidupku..............

Bawalah rahasiamu yang tak ingin kuketahui.
Tak mau lagi aku terjerat pada semua janji-janjimu.
Tak mau lagi aku terkait............
Pada semua permainanmu.

Berbulan-bulan bersama.
Kupercayaimu....................
Kubanggakan kamu................
Kuberikan segalanya.............

Tetapi, apa hasilnya.....
Aku tak mau lagi.........
Aku tak mau lagi.........
Pergilah kau....kasih....

Makasar, 16 July 2010

No comments:

Post a Comment