Tuesday 11 October 2011

Pangkalansusu Juara I Kecamatan Terbaik Se-Kabupaten Langkat Tahun 2011

Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu menyerahkan Tunggul Sang Juara kepada Camat Pangkalansusu, Drs. Sukhyar Mulyamin, M.Si

TelukHaruNews

Setelah melalui perjalanan yang panjang, akhirnya Pangkalansusu berhasil berada di urutan pertama sebagai kecamatan terbaik se-Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara tahun 2011 yang ditandai dengan penyerahan Tunggul oleh Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu kepada Drs. Sukhyar Mulyamin, M.Si di Stabat, Senin (10/11’11)

Untuk posisi kedua ditempati oleh Kecamatan Bahorok, dan Kecamatan Sicanggang harus puas berada di urutan ketiga setelah berhasil menyisihkan 3 rival lainnya yang sempat masuk nominasi enam besar.

Keberhasilan Pangkalansusu mengungguli 22 kecamatan sekabupaten Langkat, adalah berkat partisipasi seluruh elemen masyarakat Kecamatan Pangkalansusu yang telah mendukung berbagai program dan kebijakan Pemerintah Kecamatan Pangkalansusu.

“Untuk itu saya menyampaikan terima kasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, unsur Muspika Plus, dinas dan instansi terkait lainnya, BUMN, para kepala desa dan kelurahan, unsur kepemudaan, LSM dan insan Pers, sehingga Kecamatan Pangkalansusu berhasil menjadi kecamatan terbaik sekabupaten Langkat,” kata Drs. Sukhyar Mulyamin, M.Si kepada TelukHaruNews di ruang kerja, Selasa (11/10).

Selain memperoleh peringkat juara satu, Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu juga memberi hadiah khusus kepada Camat Pangkalansusu dan Tokoh Masyarakat (Otto Djunaedi) untuk menunaikan ibadah haji pada tahun 2012. Ungkap Sukhyar.

No comments:

Post a Comment