Friday 23 September 2011

Perampokan Berdarah Di Pangkalansusu

TelukHaruNews.com

Albert Sangotua Simangunsong (25) warga jalan Gereja Kelurahan Beras Basah, Kecamatan Pangkalansusu, Langkat, Sumatera Utara jadi korban perampokan berdarah di jalan Kilang Lama belakang Kilang Aspal Pangkalansusu, Kamis (22/9) malam sekitar pukul 20.15 WIB.

Dalam peristiwa itu korban menderita luka tikaman sebanyak 3 liang di paha kiri dan luka robek di telapak kiri sehingga korban terpaksa dilarikan ke Poliklinik PT Pertamina EP Pangkalansusu. Sedangkan satu unit sepeda motor Revo warna hitam les biru BK 5536 PAE dan satu HP milik pasangan korban berhasil dibawa kabur kawanan perampok.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun TelukHaruNews.com , pada malam naas itu korban yang sedang kencan dengan pacarnya berinitial L (20), warga Ujung Kampung jalan Pembangunan Pangkalansusu di dekat kawasan Kilang Aspal, tiba-tiba muncul tiga pria dikegelapan malam yang langsung merampas sepeda motor milik korban. Dalam situasi itu korban melakukan perlawanan, tapi tidak berlangsung lama untuk menghadapi lawan yang tidak berimbang sehingga korban menderita beberapa luka akibat tusukan senjata tajam.

Peristiwa perampokan itu kini sudah ditangani pihak Kepolisian Sektor Pangkalansusu, dan pihak keluarga korban serta pacarnya L sudah dimintai keterangan oleh polisi untuk tindaklanjutnya.

Dari pengawatan TelukHaruNews.com di TKP, kawasan di jalan Kilang Lama Puraka II di belakang Kilang Aspal Pangkalansusu sangat rawan tindak kejahatan, selain sepi di sepanjang jalan tersebut lampu penerangan jalan sudah tidak berfungsi. Untuk itu diimbau kepada para pemakai jalan agar tidak melintas di jalan tersebut pada malam hari khususnya bagi pengendara sepeda motor. (Sukarno DP)

No comments:

Post a Comment