Thursday 8 September 2011

Field Manager Pertamina EP Pangkalansusu Gelar Halal Bi Halal

FM Pertamina EP Pangkalansusu (baju putih) sambut hangat kehadiran camat Pangkalansusu

Telukharunews.com

Field Manager PT Pertamina EP Field Pangkalansusu, Sigit Gunanto menggelar acara Halal Bi Halal di rumah dinas Jalan Slamat kompleks Pertamina Bukit Kunci, Pangkalansusu Kamis (8/9).

Acara tersebut di hadiri oleh Muspika Plus, instansi pemerintah lainnya, pemuka agama, mitra kerja dan mitra usaha, tokoh masyarakat, LSM, unsur kepemudaan, wartawan dan sejumlah pekerja dan pekarya di perusahaan plat merah itu serta stakeholder lainnya.

Sigit Gunanto mengatakan Halal Bi Halal merupakan tali pengikat silaturrahim bersifat horizontal dengan sesama manusia dan alam sekitarnya, begitu juga sebaliknya orang yang bersedia saling memaafkan berarti menyadari kukurangan dan kekhilafannya.

Sementara Camat Pangkalansusu, Drs Sukhyar Mulyamin, Msi mewakili unsur Muspika Plus lainnya serta masyarakat Pangkalansusu mengharapkan kepada pihak PT Pertamina untuk dapat saling bekerja sama bahu membahu untuk membangun Kota Minyak Pangkalansusu, dan yang tat kalah pentingnya pihak Pertamina juga harus dapat menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat setempat.

Sebagai orang nomor satu di Pangkalansusu, Sukhyar juga mengimbau pihak Pertamina secara umum maupun mitra usahanya agar mengutamakan penyaluran bantuan CSR kepada warga masyarakat yang berdomisili di kawasan Ring-I. Ini sangat penting sebagai wujud nyata bahwa pihak Pertamina memang peduli terhadap warga masyarakat di Ring-I.

“ Dengan adanya bantuan CSR diharapkan dapat menimbulkan rasa miliki warga terhadap Pertamina,” kata Sukhyar. (Baron)

No comments:

Post a Comment