Sunday 18 September 2011

Gebyar Catur Komunitas Sikuning Radio Visi FM 89.60 Medan Dan PANAMAS

Telukharunews.com

Komunitas Sikuning Radio Visi FM 89.60 Medan bekerjasama dengan Kamla Pos Angkatan Laut Pangkalansusu gelar Gebyar Catur Antar Desa di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Pangkalansusu Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara, Kamis (15/9).

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Catur yang disponsori oleh perusahaan rokok kretek PANAMAS, Bathiar R. tujuan dilaksanakan kegiatan olahraga sport otak ini adalah hanya bersifat hiburan bagi warga masyarakat Pangkalansusu, bukan kompetisi yang sebenarnya.

Walaupun demikian pihak panitia telah menyedia total grand prize
Rp2,5 juta plus trophy untuk para pemenangnya, yaitu Rp1 juta untuk pemenang pertama, Rp750 ribu untuk juara kedua, dan untuk pemenang ketiga mendapat Rp500 ribu serta Rp250 ribu. Tambah pria yang biasa disapa sebagai Ngah Tiar.

“Tegasnya, kami berupaya mengajak warga masyarakat Pangkalansusu untuk melakukan aktivitas positif dengan harapan dapat memunculkan nilai-nilai positif pula,” kata Ngah Tiar kepada Telukharusnews.com.

Selain itu dia juga menambahkan, seusai acara final Gebyar Catur pihak panitia juga akan menggelar acara hiburan keyboard dangdut dengan mendatangkan penyanyi kondang dangdut Wulan KDI dari Jakarta.

Di tempat terpisah, Ketua KONI Pangkalansusu, Fauzie Syarif melalui Humas Badruddin menyampaikan apresiasi atas inisiatif Komunitas Sikuning Radio Visi FM 89.60 Medan bersama PANAMAS menyelenggarakan Gebyar Catur Antar Desa dan hiburan keyboard di Pangkalansusu.

No comments:

Post a Comment