Saturday 1 April 2017

Menteri ESDM Lantik Pengawas Internal SKK Migas



Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Ignasius Jonan melantik empat pejabat di lingkungan Kementerian ESDM. Foto: SKK Migas

JAKARTA, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Ignasius Jonan melantik empat pejabat di lingkungan Kementerian ESDM. termasuk salah satu pimpinan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) yakni Pengawas Internal.

Keempat pejabat yang dilantik adalah Taslim Yunus yang menduduki posisi Pengawas Internal SKK Migas, Patuan Alfons Simanjuntak menjabat sebagai Direktur Teknik dan Lingkungan Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi, Noor A Muhamad sebagai Direktur Pusat Data Sekretariat Jenderal ESDM, dan Priharto Dwi Nugroho menjabat sebagai Kepala Pengembangan SDM.

Pelantikan dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkungan kementrian Energi Sumber Daya Mineral. Sebelum dilantik keempat pejabat menandatangani fakta integritas.

Dalam amanahnya, Menteri ESDM, Ignasius Jonan mengatakan pejabat yang dilantik harus bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, “Jabatan adalah amanah untuk bangsa dan negara,” katanya.

Jonan menambahkan, pejabat yang dilantik harus memberikan manfaat untuk semua orang, paling tidak untuk dirinya sendiri dan tidak mempersulit orang lain. Diharapkan pejabat yang dilantik memberikan output lebih baik setidaknya untuk organisasi yang dipimpin dan mengikuti perkembangan zaman.

Taslim Yunus sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Program dan Komunikasi SKK Migas. "Amanah yang tidak mudah diemban. Saya mohon dukungan semua pihak," kata Taslim. (SKKMigas)

No comments:

Post a Comment