Tuesday 10 March 2015

Puluhan Nasabah BRI Kantor Unit Pangkalansusu Kecewa



Bank BRI Kantor Unit Pangkalansusu (foto THNews/B)

PANGKALANSUSU, Telukharunews.com – Puluhan nasabah BRI (Bank Rakyat Indonesia) Kantor Unit Pangkalansusu sejak beberapa bulan terakhir ini dikecewakan karena gagal untuk membayar iuran BPJS Kesehatan.

Menurut Freddy selaku salah seorang unsur pengurus FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) Kecamatan Pangkalansusu menyebutkan, anaknya yang merupakan salah seorang nasabah BRI Kantor Unit Pangkalansusu selalu gagal untuk melakukan pembayaran BPJS melalui ATM BRI Kantor Unit Pangkalansusu, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara maupun ATM yang berada di halaman Kantor Mapolsek Pangkalansusu. Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang siswi SMA Pangkalansusu kepada Telukharunews.com saat dia ingin membayar iuran BPJS di ATM BRI Polsek Pangkalansusu.

“Saya sudah mencoba berulangkali di ATM BRI Kantor Unit Pangkalansusu, tapi juga gagal. Sedangkan di ATM BRI Polsek Pangkalansusu yang terkirim hanya satu dari 5 iuran BPJS yang akan saya bayar,” ujarnya, Selasa (10/3/2015).

Selain itu, Dami, salah seorang nasabah BRI Kantor Unit Pangkalansusu yang ditemui Telukharunews.com di tempat antrean ATM juga menyampaikan rasa kecewanya atas pelayanan BRI.  

Ketika dikonfirmasi kepada salah seorang petugas BRI Kantor Unit Pangkalansusu yang mengaku bernama Boy berkilah ATM BRI tidak bermasalah, tapi kenyataannya para pengantre sudah kesal karena selalu gagal memanfaatkan ATM di BRI Kantor Unit Pangkalansusu, Selasa (10/3/2015).  

Sementara Badruddin juga menyampaikan keluhannya atas pelayanan BRI. Pasalnya beberapa waktu lalu, putrinya (Cutnisa) yang mahasiswi salah satu AKPER di Medan pernah dikecewakan saat ingin mengambil uang di ATM dekat kampusnya, ternyata ATMnya kosong dan terkadang juga tidak aktip.

“Hal ini seharusnya sudah menjadi perhatian serius dari pihak pimpinan BRI agar seterusnya tidak mengecewakan nasabahnya. Soalnya ketika saya akan mengambil uang di ATM yang berada di halaman Kantor Mapolsek Pangkalansusu juga tidak berhasil,” ujar Badruddin, Wanhat PK KNPI Pangkalansusu yang juga salah seorang pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamat Pangkalansusu, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. (fi)

2 comments:

  1. info bagus buat nasabah BRI pkl SUSU

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih putri semoga ada manfaatnya bagi para nasabah BRI Pangkalansusu dan pihak terkait.

      Delete