Monday 2 December 2013

Pertamina EP Raih Penghargaan Dari Kementerian Kehutanan RI


President Director PT Pertamina EP Adriansyah dan Direktur Hulu Pertamina (Persero) Muhammad Husein saat menerima penghargaan dari Kementerian Kehutanan Republik Indonesia (Foto Wahyu/PEP Channel)

BALI - Program penanaman pohon oleh Pertamina EP dengan slogan “Satu Sumur Seribu Pohon” yang bersinergi dalam program pemerintah yaitu gerakan "Penanaman 1 Miliar Pohon" terjawab sudah dengan pancapaian saat ini yang sudah dilakukan Pertamina EP.

PT Pertamina (Persero) mewakili anak perusahaannya (Pertamina EP) mendapatkan Penghargaan dari Kementerian Kehutanan Republik Indonesia sebagai pelaku usaha non kehutanan yang konsisten dalam menjaga keberlangsungan hidup hayati kehutanan.

Penghargaan diberikan oleh Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan kepada perwakilan Pertamina yakni Direktur Hulu Muhammad Husein saat acara Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) 2013 di Banjar Tegal Langlangan, Desa Datah, Kecamatan Abang, Karangasem, Bali, pada Senin (25/11).

"Penghargaan ini ditujukan untuk Pertamina EP, karena memang Pertamina EP layak mendapatkannya, dari program penanaman satu sumur seribu pohon yang menjadi komitmen direksi Pertamina EP," ujar Muhammad Husein.

"Sudah lebih 70.000 pohon ditanam oleh Pertamina, yang ditargetkan yakni sebanyak 100.000 pohon," tambahnya lagi.

Selain menerima penghargaan, Pertamina yang diwakili oleh Muhammad Husein turut serta pula menanam pohon bersama dengan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono beserta Kabinet Indonesia Bersatu jilid II.

Sumber: PEP Channel

No comments:

Post a Comment