Saturday 2 July 2011

Pengecoran Perdana Arora Pangkalansusu


THNews.com

Camat Pangkalansusu, Drs. Sukhyar Mulyamin, M.Si melakukan pengecoran perdana Arora Pasus (Arena Olahraga Pangkalansusu) bersama unsur Muspika Plus, ulama, pemuka masyarakat dan pimpinan BUMN, serta menyantuni anak yatim piatu, Jumat (1/6’11).

Sukhyar dalam sambutannya kembali menegaskan bahwa dana untuk merenovasi Lapangan Sepak Bola Pangkalansusu untuk ditingkatkan menjadi Arora adalah murni berasal dari partisipasi masyarakat yang peduli akan pembangunan sarana olahraga.

“ Dana untuk merenovasi Lapangan Sepak Bola Pangkalansusu 100 persen atas swadaya masyarakat bersama BUMN, Bank, perusahaan swasta, serta kontraktor/Rekanan Pertamina Pangkalansusu, tanpa mengusik dana APBD Kabupaten Langkat,” kata Drs. Sukhyar Mulyamin, M.Si

Pada kesempatan itu Camat Pangkalansusu atas nama pemerintah menyampaikan apresiasi kepada para pihak atas partisipasinya sehingga pengecoran perdana lapangan Voli putra-putri ini dapat terlaksana pada hari ini.

Diharapkan pekerjaan renovasi ini dapat selesai tepat waktunya, sehingga bisa digunakan untuk Sholat Idul Fitri 1432 H dan kegiatan keagamaan lainnya. Tambah Sukhyar.

Menurut Camat Pangkalansusu, insya Allah pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Langkat tahun ini akan dipusatkan di Pangkalansusu, selaku tuan rumah.

Asmen Ren.Eng Pertamina EP Pangkalansusu, Dirasani Thaib saat ikut menyantuni anak yatim piatu

Dalam acara yang berlangsung cukup sederhana itu tampak hadir Asisten Menejer Ren.Eng, Dirasani Thaib bersama Pws. Humas Pertamina EP Pangkalansusu, Rusmidah, Perwakilan JOB P-Costa Pangkalansusu, Sukri bersama Warno, Perwakilan dari TAC Eksindo, Rojali, unsur pengurus KONI Pangkalansusu dan undangan lainnya.

No comments:

Post a Comment