Monday 4 July 2011

Kursus Komputer Visicom Pangkalansusu Terima Murid Baru


PANGKALANSUSU, Telukharunews.com - Kursus komputer VISICOM Pangkalansusu menerima murid baru untuk pengenalan dasar komputer program microsoft word, excel, powerpoint dan access. Demikian dijelaskan Mutiara Seseria Frildana kepada Telukharunews.com, Minggu (03/7’11).

Menurut Muti, nama panggilan akrabnya, kursus komputer full AC yang beralamat di jalan Mesjid Raya no.19 Pangkalansusu (berdepanan dengan Poliklinik PT Pertamina EP Pangkalansusu) didirikannya pada tahun 2008 memiliki izin no.: 421-8/1496.III/SK/2008 yang diterbitkan oleh Dinas Pendidikan & Pengajaran Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara.
Siswa-siswi Visicom sedang belajar (Foto THNewscom)
“Pada umumnya yang belajar komputer di VISICOM adalah siswa-siswi pelajar tingkat SLTP dan SLTA/SMK yang berdomisili di Pangkalansusu dan Besitang. Mereka rata-rata belum paham mempergunakan komputer,” kata isteri Jaya Prana.
Sebagian siswa-siswi Visicom sedang mengikuti mata pelajaran Excel (Foto THNews.com)
Sudah seratusan siswa-siswi yang tadinya “buta” komputer kini sudah “melek” setelah mengikuti kursus selama 2 bulan per paket di VISICOM, dan mereka rata-rata mengambil tiga sampai empat paket mata pelajaran, yaitu microsoft word, excel, powerpoint dan access secara mencicil.

VISICOM memiliki semboyan "Mencerdaskan generasi muda melalui komputer untuk menggapai masa depan yang lebih baik melalui komputerisasi,” kata Mutiara mengakhiri perbincangan dengan Telukharunews.com

2 comments:

  1. Assalammualaikuk saya iyra
    Kirim no wa nya bang saya mau kursus komputer

    ReplyDelete
  2. Assalammualaikuk saya iyra
    Kirim no wa nya bang saya mau kursus komputer

    ReplyDelete