Sunday 19 November 2017

Prakiraan Cuaca Peringatan Dini Tanggal 20 dan 21 November 2017



Foto: BMKG
JAKARTA, (Telukharunews) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika dalam situs resminya pada Minggu, 19 November 2017 pada pukul 19:39 WIB telah mengeluarkan Peringatan Dini cuaca untuk tanggal 20 hingga 21 November 2017 sebagai berikut :

Provinsi Aceh
20/11 : Perlu diwaspadai Hujan dengan intensitas Sedang hingga Lebat disertai Angin Kencang dan Petir untuk wilayah Tapaktuan dan Blangpidie dan sekitarnya.

21/11 : Perlu diwaspadai Hujan dengan intensitas Sedang hingga Lebat disertai Angin Kencang dan petir untuk wilayah Tapaktuan, Singkil, Lhokseumawe, Meureundu dan sekitarnya.

Provinsi Kepulauan Riau
20-21/11 : Untuk transportasi laut dan aktivitas kelautan dihimbau agar berhati - hati terhadap Arus Laut yang Cukup Kuat di wilayah perairan Batam, Bintan, Karimun dan Natuna.

Provinsi Sumatera Barat
21/11 : Waspada Potensi Hujan dengan  intensitas  Ringan hingga Sedang pada Siang, Sore dan  Malam hari di sebagian wilayah Kep. Mentawai, Bukittinggi dan Padang Panjang.

Provinsi Jambi
20/11 : WASPADA POTENSI HUJAN LEBAT YANG DAPAT DISERTAI PETIR/KILAT DAN ANGIN KENCANG DI WILAYAH KAB. MERANGIN, KAB. SAROLANGUN DAN KAB. BUNGO PADA SIANG/SORE HARI.

21/11 : WASPADA POTENSI HUJAN LEBAT YANG DAPAT DISERTAI PETIR/KILAT DAN ANGIN KENCANG DI WILAYAH KAB. TEBO DAN KAB. BUNGO PADA DINI HARI.

Provinsi Sumatera Selatan
20/11 : Waspadai potensi Hujan dengan intensitas Sedang hingga Lebat disertai Angin Kencang dan Petir/Kilat di wilayah Empat Lawang, Lahat, Banyuasin, Prabumulih, Pagar Alam, Muaraenim, Ogan Ilir, Palembang, OKI, PALI, MUBA, OKUS, OKU, Musirawas dan Musirawas Utara.

Provinsi Bangka-Belitung
20-21/11 : Waspada potensi Hujan Sedang hingga Lebat disertai Petir pada pagi dan sore hari di wilayah Kab. Bangka Barat dan Bangka Selatan.

Provinsi Lampung
20/11 : Waspada potensi Hujan Lebat di Lampung barat, Pesibar, Lamteng, Tanggamus dan Way Kanan pada Pagi, Sore dan Malam Hari.

21/11 : Waspada potensi Hujan Lebat di Lampung Barat, Mesuji, Tulang Bawang, Tuba Barat, Lamteng, Lampura dan Way Kanan pada  Siang dan Malam hari.

Provinsi Banten
21/11 : Waspada potensi terjadinya Hujan Lebat yang dapat disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang di wilayah Kab. Serang bagian Tengah, Kab. Tangerang bagian Utara dan Setana, Kota Tangsel.

Provinsi DKI Jakarta
21/11 : Waspada potensi Hujan disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jaktim dan Jaksel antara siang hingga menjelang malam hari.

Provinsi DI Yogyakarta
20/11 : Waspadai potensi Hujan Lebat disertai Angin Kencang dan Petir/Kilat pada siang - malam hari dan potensi peningkatan Tinggi Gelombang laut. Tinggi gelombang 1,5 - 2,5 meter.

21/11 : Waspadai potensi hujan lebat disertai angin kencang dan petir/kilat pada malam hari dan potensi peningkatan tinggi gelombang laut hingga 3 hari kedepan. Tinggi gelombang 2,0 - 2,5 meter.

Provinsi Jawa Timur
20/11 : Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat disertai Petir dan Angin Kencang sesaat pada siang atau sore hari di wilayah Surabaya, Ngawi, Nganjuk, Jombang, Mojokerto,  Bangkalan, Pamekasan, Batu, Malang, Ponorogo, Blitar, Bondowoso, Madiun,  Bojonegoro, Trenggalek, Blitar, Probolinggo, Pacitan, Jember, Lumajang, Tuban.

21/11 : Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat disertai Petir dan Angin Kencang sesaat pada siang atau sore hari di wilayah Bangkalan, Pamekasan, Sampang, Sumenep, Surabaya, Gresik, Tuban, Bojonegoro, Ngawi, Nganjuk, Jombang, Mojokerto,  Batu, Malang, Ponorogo, Blitar, Bondowoso, Madiun,  Trenggalek, Blitar, Probolinggo, Pacitan, Jember dan Lumajang.

Provinsi Kalimantan Selatan
20/11 : WASPADA POTENSI HUJAN SEDANG HINGGA LEBAT YANG DAPAT DISERTAI PETIR DAN ANGIN KENCANG DIWILAYAH KAB/KOTA HULU SUNGAI UTARA, BALANGAN, TABALONG DAN KOTABARU.

21/11 : WASPADA POTENSI HUJAN SEDANG HINGGA LEBAT YANG DAPAT DISERTAI PETIR DAN ANGIN KENCANG DIWILAYAH KAB/KOTA HULU SUNGAI TENGAH, HULU SUNGAI UTARA, BALANGAN, TANAH BUMBU DAN KOTABARU.

Provinsi Kalimantan Timur
21/11 : Berpeluang Hujan Sedang hingga Lebat disertai Petir dan Angin Kencang pada malam hari di wilayah Sangata,Bontang, Samarinda dan Tenggarong Serta pada Dini hari di wilayah Balikpapan, Penajam dan Tanah Grogot.

Provinsi Bali
20/11 : Waspada Hujan Sedang hingga Lebat terutama di Bali bagian Tengah dan Selatan serta ketinggian gelombang mencapai 2.0 meter atau lebih di sekitar Perairan Selatan Bali.

21/11 : Waspada Hujan Sedang hingga Lebat terutama di Bali bagian Timur, Barat, Tengah dan Selatan serta ketinggian gelombang mencapai 2.0 meter atau lebih di sekitar Perairan Selatan Bali.

Provinsi Nusa Tenggara Barat
20-21/11 : Waspadai potensi Hujan Lebat disertai Petir/Kilat dan Angin Kencang di wilayah Kota Mataram, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Utara, Lombok Timur, Sumbawa Barat, Dompu, dan Bima serta kenaikan tinggi gelombang yang mencapai ≥ 2.0 m di Selat Lombok, Selat Alas dan Perairan Selatan NTB.

Provinsi Nusa Tenggara Timur
20/11 : Potensi Hujan Lebat disertai Petir di Labuan Bajo, Ruteng, Mbay, Bajawa, Borong, Ende, So'e, Kefamenanu. Potensi gelombang tinggi 2.0 meter di Wilayah Perairan NTT sebelah Selatan hingga Barat Daya.

21/11 : Potensi Hujan Lebat disertai Petir di Ruteng. Potensi Gelombang Tinggi 2.0 meter di Wilayah Perairan NTT sebelah Selatan hingga Barat Daya.

Provinsi Sulawesi Selatan
20/11 : Potensi Hujan Lebat disertai Kilat/Petir di wilayah Palopo, Belopa, Masamba, Malili, dan Enrekang.

21/11 : Potensi Hujan Lebat disertai Kilat/Petir di wilayah Palopo, Belopa, Masamba, Malili.

Provinsi Sulawesi Tenggah
20-21/11 : Berpotensi Hujan dengan intensitas Sedang hingga Lebat disertai Petir/Kilat dan Angin Kencang pada siang dan malam hari di wilayah Kota Palu, Sigi, Donggala, Parimo, Poso, Touna, Tolitoli, Buol, Morowali, Morowali Utara, Banggai, Banggai Laut dan Bnaggai Kepulauan.

Provinsi Sulawesi Tenggara
20/11 : Berpotensi Hujan Sedang hingga Lebat di wilayah Tirawuta dan Kolaka pada dini hari.

21/11 : Berpotensi Hujan Sedang hingga Lebat di wilayah Wangi-wangi pada siang hingga sore hari dan di wilayah Rumbia pada dini hari.

Provinsi Sulawesi Utara
21/11 : WASPADA POTENSI HUJAN SEDANG HINGGA LEBAT DISERTAI PETIR DI WILAYAH KOTAMOBAGU.

Provinsi Maluku
20/11 : WASPADA HUJAN DENGAN INTENSITAS SEDANG BERPOTENSI TERJADI DI WILAYAH : P. SERAM BAGIAN TIMUR, KEP. KAI, KEP. ARU, DAN KEP. MALUKU BARAT DAYA.

21/11 : WASPADA HUJAN DENGAN INTENSITAS SEDANG DISERTAI KILAT/PETIR BERPOTENSI TERJADI DI WILAYAH : P. AMBON DAN PULAU BANDA.

Provinsi Maluku Utara
20/11 : HUJAN DENGAN INTENSITAS SEDANG HINGGA LEBAT BERPOTENSI TERJADI DI OKSIBIL DAN WARIS.

21/11 : HUJAN DENGAN INTENSITAS SEDANG HINGGA LEBAT BERPOTENSI TERJADI DI KARUBAGA, SUMOHAI, ENAROTALI DAN BOTAWA.

Provinsi Papua
20/11 : HUJAN DENGAN INTENSITAS SEDANG HINGGA LEBAT BERPOTENSI TERJADI DI OKSIBIL DAN WARIS.

21/11 : HUJAN DENGAN INTENSITAS SEDANG HINGGA LEBAT BERPOTENSI TERJADI DI KARUBAGA, SUMOHAI, ENAROTALI DAN BOTAWA.

NB.: Ini hanya merupakan Prakiraan, bukan suatu kepastian.

1 comment:

  1. PERMISI YAA BOSKU MAU NUMPANG PROMO NIH BOSKU :)


    Sering kalah bermain poker dan domino di poker online lain yaa bosku?

    Terbukti SaranaPelangi Murni 100% Tanpa Robot dan Tanpa Admin ikut Bermain.

    Tersedia 7 Permainan dalam 1 UserId : POKER - DOMINO - CAPSA SUSUN - ADUQ - BANDARQ - BANDAR POKER - SAKONG

    Ayo gabung di Agen Poker SaranaPelangi ini , Kamu akan merasakan sensasi nya menjadi jutawan setiap hari nya.

    SARANA PELANGI ADALAH SALAH SATUNYA AGEN JUDI DOMINO QQ , BANDAR POKER DAN BANDAR QIU QIU 99 TERPERCAYA SEASIA .

    Pelayanan yang Ramah, Cepat dan Online 24 Jam.

    Proses Deposit dan Withdraw Hanya 2 Menit .

    Untung dengan super bonus saranapelangi :

    -Bonus Referral hingga 20%
    -Bonus Cashback Hingga 0.5%

    Tunggu Apalagi Boskuu ?? Ayo Gabung Dan Rasakan Sensasi Menjadi Jutawan Boskuu !!


    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.net atau melalui android kami.

    - BBM : 2B47BB9C
    - CALL : +855964972098
    - WEECHAT : saranapelangi
    - SKYPE : saranapelangi
    - EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
    - FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

    Link Alternatif Saranapelangi :

    - Saranapelangi.net
    - Saranapelangi.info
    - pelangiqiuqiu.com

    Silahkan di coba ya bosku :)

    www.saranapelangi.net

    ReplyDelete