Friday 21 March 2014

PENYISIRAN INFRA GAIB UNTUK PESAWAT MAS MH 370

Malaysia Airlines


PANGKALANSUSU, (Telukharunews.com) – Hilangnya Pesawat Boeing 777-200 Malaysia Airlines MH370 dalam rute penerbangan Kuala Lumpur menuju Beijing bersama 239 penumpang yang hingga kini belum ditemukan sehingga seorang praktisi supranatural secara diam-diam telah melakukan penyisiran Infra Gaib di wilayah yang diduga sebagai lokasi hilangnya pesawat terbang itu.

Don Bangyong di status jejaringan sosial FB menyebutkan, berdasarkan hasil penyisiran Infra Gaib ke Laut Tiongkok Selatan, Teluk Siam, Daratan Vietnam, Daratan Laos, Daratan China dan Daratan Thailand ternyata semuanya kosong.

Menurut alumni The Ghost & Satanic Institute Cairo Mesir (1985) “Jika benar itu yang terjadi, maka statement saya yang mengatakan bukan terhempas, bukan menjunam ke laut, yang telah saya berikan dua hari setelah pesawat hilang kontak adalah merupakan awal hasil penduluman infra gaib batin.”

Menjawab pertanyaan Telukharunews.com pratiksi supranatural asal Tanjungpura, Langkat, Sumatera Utara yang kini menetap di Malaysia menyebutkan, perairan Tanjung Jamboaye Aceh yang masih wilayah Selat Melaka hingga ke Pulau Weh Sabang sudah dideteksi secara kasaf infra. Pesawat berbadan besar dan lebar rasanya mustahil tidak terpantau radar. (fi)

No comments:

Post a Comment