Tuesday 8 March 2016

7 Rumah Ludes Terbakar Di Pangkalansusu


Rumah warga yang sedang dilalap api. (foto THNews/ODP)

PANGKALANSUSU, (Telukharusnews.com) – Tujuh rumah semi permanen yang berada di Gang Tempel Jalan Nurulhuda, Kecamatan Pangkalansusu, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara ludes terbakar, Selasa siang (08/03/2016).
Petugas pemadam kebakaran Pertamina EP Pangkalansusu saat memadamkan sisa bara api kebakaran. (Foto THNews/JP)
Menurut Nano (anggota pemadam kebakaran PT Pertamina EP Pangkalansusu Field) kepada Telukharunews.com, setelah mendapatkan informasi dari anggota Sekuriti dan laporan warga masyarakat, petugas pemadaman kebakaran PT Pertamina EP Pangkalansusu Field segera meluncur ke lokasi kebakaran dengan 3 unit mobil pemadam. Berkat kesigapan petugas pemadam, akhirnya api berhasil dilokalisir dan dipadamkan dalam waktu singkat sehingga tidak menjalar ke kawasan padat pemukiman itu.
Petugas Polsek Pangkalansusu tinjau TKP kebakaran. (Foto THNews/JP)
Peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 11:30 WIB telah meratakan 7 rumah yang dihuni oleh Wak Iyem, Nurrahmah, Adi, Mili alias Bogel, Lek Pandi, Bong dan Iqbal.

Bagaimana duduk perkara kejadian dan sumber api sehingga meratakan 7 pintu rumah kini masih dalam penyelidikan petugas Polsek Pangkalansusu. Yang pasti belasan warga yang tertimpah musibah pada malam ini terpaksa numpang tidur di tempat sanak-famili mereka.***

No comments:

Post a Comment