Sunday 4 March 2012

Ketua TP-PKK Langkat Serahkan Bingkisan Untuk Kafilah MTQN Langkat Ke 45

Ketua TP-PKK Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa didampingi unsur pengurus PKK Langkat dan Ketua TP-PKK Ny.Sri Kurniati Sukhyar dan unsur pengurus lainnya telah berkenan mengunjungi pemondokan para kafilah MTQN Kabupaten Langkat ke 45 yang ditempatkan di 38 pondokan di rumah-rumah warga kota Pangkalansusu, Sabtu (3/3/2012)

Pada kesempatan itu Hj. Nuraida atas nama Bupati Langkat, H.Ngogesa Sitepu,SH juga telah memberikan bingkisan kain sarung secara langsung kepada 540 peserta MTQN Langkat yang dipusatkan di Pangkalansusu, termasuk kepada pemilik rumah yang dijadikan tempat pemondokan para kafilah. Selain itu kepada 34 group putra-putri peserta Festival Nasyid juga diberikan bingkisan yang serupa secara simbolis kepada 34 group putra-putri peserta Festival Nasyid.
Dalam kesempatan itu Ketua TP-PKK Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa menyampaikan terima kasih kepada para pemilik rumah atas partisipasi mereka yang berkenan menampung para kafilah MTQN Langkat ke 45. Sedangkan kepada para kafilah diharapkan untuk senantiasa menjaga kesehatan dan stamina agar dapat mengikuti MTQN sampai selesai.

No comments:

Post a Comment